Perawatan Rumput

Tips Menanam dan Merawat Rumput

 

Pernahkah Anda membaca tentang perawatan rumput kimia? Tertarik untuk berinvestasi di dalamnya agar rumput Anda tumbuh dengan baik? Berhentilah sejenak untuk berpikir – mengapa rumput membutuhkan bantuan untuk tumbuh? Ini adalah gulma, dan yang gigih pada saat itu, membutuhkan sedikit bantuan dari Anda atau bahan kimia untuk membuatnya tumbuh. Kebanyakan orang tidak terlalu terdidik tentang hal-hal ini dan akibatnya memiliki banyak. Masalah terkait rumput yang muncul melalui penggunaan bahan kimia yang berlebihan dan penyiraman dan pemotongan yang tidak tepat. Ini berfokus pada tips untuk membantu Anda rukun dalam merawat halaman rumput Anda tanpa bantuan perusahaan profesional.

Tips Menanam dan Merawat Rumput

menanam jenis rumput yang tepat

Anda harus memulai dengan menanam jenis rumput yang tepat: ini tergantung pada tempat Anda tinggal. Di Utara Anda akan membutuhkan rumput “dingin”, hijau di musim dingin, cokelat. Selama musim panas, tetapi dengan cepat menjadi hijau lagi saat musim dingin kembali. Jika Anda tinggal di Selatan, Anda membutuhkan rumput “hangat”, hijau di musim panas dan cokelat di musim dingin, dengan cepat menjadi hijau lagi saat musim panas kembali. Apa yang Anda lakukan ketika Anda tinggal di antara Utara dan Selatan yang mungkin Anda tanyakan? Anda dapat mencoba mencampur rumput dingin dan hangat untuk rumput multi-rumput sepanjang tahun – jangan ragu untuk mencobanya tetapi ini hanya saran

Waktu menanam rumput

Pastikan Anda menanam pada waktu yang tepat dalam setahun: sekali lagi ini tergantung pada zona tempat Anda tinggal. Rumput musim dingin – tanam di musim gugur karena jika Anda menanam di musim semi, ia akan terbakar oleh panasnya musim panas. Rumput musim hangat – tanam di musim semi setelah Anda merasa tanahnya cukup hangat untuk benih berkecambah. Misalkan Anda harus menanam di luar musim untuk alasan apa pun, Anda dapat menanam tanah, ini adalah alternatif yang mahal tetapi akan berkembang sepanjang tahun.

Pemeliharaan: jenis perawatan rumput yang tepat membutuhkan penggunaan pupuk. Pemupukan maksimum untuk rumput dingin harus dilakukan di musim gugur. Tuangkan kira-kira satu inci kompos di permukaan dan garuk ke dalam tanah dengan baik. Ini semua yang Anda perlukan dalam hal pemupukan halaman Anda. Anda dapat melakukan pemupukan ringan lainnya di musim semi dengan makanan gluten jagung; ini akan mencegah hal-hal seperti rumput kepiting tumbuh di halaman Anda. Jagung harus diberi label pakan gulma pra-muncul karena pakan ternak biasa tidak akan berhasil.

Tips Menanam dan Merawat Rumput

Untuk rumput hangat Anda perlu memupuk 3 kali pada bulan Juni, Juli dan Agustus; satu inci kompos disapu dengan baik ke tanah atau gunakan gluten jagung.

Tip: Gluten jagung tidak boleh digunakan saat Anda menabur rumput Anda karena ini bertindak sebagai pencegah menyeluruh untuk semua benih yang berkecambah.

Pemotongan – tinggi: bagian dari paket perawatan kebun adalah memotong atau memotong rumput Anda dan ketinggian yang benar akan bergantung lagi pada tempat tinggal Anda. Rumput dingin saat dipotong di musim panas harus dipotong setinggi sekitar 2-3 inci. Rumput hangat tumbuh subur lebih baik dengan potongan lebih dekat sekitar 2 inci. Perkiraan ketinggian yang disebutkan di sini adalah pengukuran yang dilakukan setelah rumput dipotong. Cobalah untuk tidak mengupas rumput Anda – Anda hanya membiarkannya rentan terhadap gulma dan penyakit.

Manfaatkan tips perawatan rumput ini untuk halaman rumput yang tampak bagus!